Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 Inch Full HD

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4G TerbaruXiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, setelah sukses merilis Xiaomi Redmi 1s  beberapa waktu lalu, kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut telah meluncurkan perangkat terbaru mereka, yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 4G.

Smartphone ini bisa dikatakan masuk kedalam kelas phablet karena ukurannya yang cukup luas. Meskipun memiliki ukuran yang cukup luas, namun untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G masih sangat terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4G ini ? simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi Note 4G ini masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.3 (Jelly bean) yang dapa di upgrade ke versi lebih baru yakni v4.4.4 (KitKat), dengan bantuan prosesor Quad-core 1.6 GHz Qualcomm Snapdragon 400. Dengan adanya spesifikasi tersebut, dijamin untuk performa dari Xiaomi Redmi Note 4G tidak akan mengecewakan anda.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Phablet 4G LTE Harga Terjangkau


Pada bagian layarnya, dengan harga Xiaomi Redmi Note 4G yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali layar berukuran sangat luas yakni 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1080  menjadikan tampilan layar dari Xiaomi Redmi Note 4Gbegitu jernih dan berkualitas.

Untuk jenis layarnya, Xiaomi Redmi Note 4G masih menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Layar dari Xiaomi Redmi Note 4Gmemiliki kerapatan ayar setara 386 ppi menjadikan gambar didalam Xiaomi Redmi Note 4G nampak begitu halus.
Lalu pada sisi luar layar, Xiaomi Redmi Note 4G menerapkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan yang tidak di inginkan.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Dengan spesifikasi yang sangat handal diatas, ternyata Xiaomi membanderol perangkat terbarunya ini dengan harga cukup terjangkau. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru saat ini dibenderol sekitar Rp 1.6 jutaan perunitnya. 
Title : Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 Inch Full HD
Description : Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru -  Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka di Ind...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 Inch Full HD"

Posting Komentar