Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Smartphone Bertenaga Quad Core OS Android Lollipop



Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Max – Evercoss Winner Y Max merupakan salah satu smartphone terbaru besutan perusahaan Evercoss yang dihadirkan belum lama ini. Dihadirkan berbekal spesifikasi menarik dan cukup lengkap, Evercoss Winner Y Max ditujukan untuk menyasak kalangan pengguna smartphone kelas low end.

Spesifikasi menarik yang dibawa Evercoss Winner Y Max antara lain seperti usungan layar seluas 5.0 inch, prosessor berkekuatan Quad Core, serta sisitem operasi yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dengan spesifikasi tangguh yang dibawanya tersebut, harga Evercoss Winner Y Max ditawarkan cukup terjangkau.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Max, simak ulasannya dalam ReviewSpesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Max


Evercoss Winner Y Max diluncurkan berbekal layar sentuh seluas 5.0 inch dengan mengadopsi teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menciptakan varian warna hingga 16 juta warna. layar Evercoss Winner Y Max memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan juga sudah dilapisi oleh proteksi layar dari Hard Glass Screen guna menjaganya dari goresan dan benturan.

Kemudian untuk bidang mesin pemacunya Evercoss Winner Y Max dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.3 GHz dari Coretex A7. Kehebatan kinerja prosessor tersebut disokong sepenuhnya oleh bekalan RAM bertenaga 1 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone Evercoss Winner Y Max.

Sedangkan untuk bidang kamera Evercoss Winner Y Max dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup bagus. Dimana kamera utama Evercoss Winner Y Max dipasangi oleh lensa kamera beresolusi 5 MP, sementara untuk kamera depannya Evercoss Winner Y Max disemati oleh lensa kamera berlensa 2 MP.

Harga Evercoss Winner Y Max


Harga Evercoss Winner Y Maxdibandrol sangat terjangkau, dimana harga Evercoss Winner Y Max dipatok pada harga Rp. 785.000,- per unitnya. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.




Title : Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Smartphone Bertenaga Quad Core OS Android Lollipop
Description : Harga Evercoss Winner Y Max Harga Evercoss Winner Y Max – Evercoss Winner Y Max merupakan salah satu smartphone terbaru besutan p...

0 Response to "Harga Evercoss Winner Y Max dan Spesifikasi, Smartphone Bertenaga Quad Core OS Android Lollipop"

Posting Komentar