Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Prosesor Octa-core

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Samsung J-series merupakan smartphone seri terbaru dari Samsung yang kali ini telah mencapai kesuksesan sejak awal kedatangannya. Samsung Galaxy J7 merupakan seri tertinggi dari generasi samsung J, karena sebelumya sudah ada Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5.

Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi lebih tangguh dibandingkan kedua saudaranya tersebut, maka jangan kaget apabila harga Samsung Galaxy J7 jauh lebih mahal dibandingkan Samsung J5 dan Samsung J1. Yuk cari tahu spesifiakasi lebih lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Kita awali pada bagian jaringan, dimana Samsung Galaxy J7 telah mendukung bekalan jaringan yang cukup lengkap, diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE. Ada juga jaringan WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, microUBS v2.0, Bluetooth v4.1, A2DP, hingga GPS.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 juga telah didiukung dengan bekalan fitur Optional Dual SIM, sehingga memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.
Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Prosesor Octa-core


Pada bagian layarnya, Samsung Galaxy J7 memiliki layar yang sangat luas yakni berdiameter 5.5 inch dengan teknologi Super AMOLED  capacitive touchscreen. Layar dari Samsung Galaxy J7 memiliki resolusi yang sangat baik yakni setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerpatan layarnya mencapai 267 ppi. Dengan begitu, maka anda akan disuguhkan oleh kualitas gambar yang sagat jernih dan halus untuk dipandang.

Masuk pada bagian dapur pacunya, banderol harga Samsung Galaxy J7 yang masih di anggka Rp. 3 jutaan membuatnya memiliki performa yang tangguh pada bagian jeroannya. Samsung Galaxy J7 mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 beserta chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 agar performa dari Samsung Galaxy J7 dapat berjalan maksimal nantinya.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Andrid OS v5.1 (Lollipop) yang memiliki tampilan interface baru, serta mampu menghemat pengambilan daya baterainya.

Anda juga tidak perlu kahatir, Samsung Galaxy J7 memiliki banyak varian warna yang dapat anda pilih, yakni putih, hitam, dan emas. Tinggal menyesuaikan mana yang menjadi warna favorit anda.

Untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy J7 mengandalkan tenaga dari baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas daya mencapai 3000 mAh. Baterai tersebut di klaim memiliki waktu talktime hingga 18 jam lamanya pada jaringan 3G.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Dual SIM : Ya
  • Layar : 5.5 inches, 720 x1280 pixels (267 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive Touchscreen
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Warna : Putih, Hitam, Emas
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Samsung Galaxy J7


Bagi anda yang tertarik, sudah bisa mendapatkan smartphone ini pada outlet Hp di kota anda. Untuk harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3,799.000,- per unitnya. Berminat ?

Baca juga : http://smeaker.com/18311/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7/
Title : Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Prosesor Octa-core
Description : Harga Samsung Galaxy J7 Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Samsung J-series merupakan smartphone seri terbaru dari Samsung yang kali ini ...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Prosesor Octa-core"

Posting Komentar