Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Peta persaingan smartphone di pasar Indonesia semakin semarak, pasalnya banyak para vendor smartphone besar yang menjajakan perangkat mereka di Tanah Air, sebut  saja seperti Samsung, Asus, Acer, Lenovo, hingga Xiaomi. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu smartphone Xiaomi yang telah rilis di Indonesia bernama Xiaomi Redmi 1S.

Smartphone ini di proyeksikan untuk menyasak segmen entry level, sehingga harga Xiaomi Redmi 1S masih sangat terjangkau. Buat anda yang penasaran, silahkan simak ulasan tentang spesifikasi Xiaomi Redmi 1S beserta harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Konsep bodu yang diusung oleh pihak Xiaomi mirip sekali dengan smartphone premium. Xiaomi Redmi 1S memiliki ukuran bodi 137 x 69 mm dengan ketebalan mencapai 9.9 mm. Selain itu, Xiaomi Redmi 1S juga memiliki banyak pilihan warna yang dapat anda pilih, diantaranya hitam, merah, biru. Hijau, serta kuning.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan


Untuk ukuran layar, Xiaomi Redmi 1S menggunakan ukuran layar yang cukup luas yakni 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels. Meskipun harga Xiaomi Redmi 1S masih cukup terjangkau, pihak Xiaomi membekalinya dengan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Pada sisi luarnya, Xiaomi Redmi 1S menggunakan perlindungan dari Asahi Dragontrail Glass untuk menjaganya dari goresan maupun benturan yang tidak di inginkan.

 Untuk penampung dayanya, Xiaomi Redmi 1S dibekali oleh baterai berkapasitas 2000 mAh berjenis Li-Ion. Dengan menggunakan baterai tersebut, anda akan sangat di mudahkan ketika beraktifitas tanpa harus bolak-balik mengisi ulang.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Mengenai harga Xiaomi Redmi 1S, dipastikan harganya tidak akan membat kantong anda bolong. Harga Xiaomi Redmi 1S terbaru dibanderol sekitar Rp 1.450.000 per unitnya.
Title : Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan
Description : Harga Xiaomi Redmi 1S Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Peta persaingan smartphone di pasar Indonesia semakin semarak, pasalnya banyak par...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan"

Posting Komentar