Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch IPS LCD

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Acer merupakan salah satu vendor yang namanya sudah dikenal di dunia industri, Acer sangat terkenal dengan produk mereka dari Laptop, LCD dan lain sebagainya. Namun seiring perkembangan teknologi smartphone yang kian meningkat, kali ini pihak Acer juga mencoba peruntunganya di sektor ini dengan menghadirkan sebuah smartphone.

Dan smartphone dari Acer yang akan kita ulas kali ini adalah Acer Liquid E3 yang dipersiapkan untuk segmen entry level. Harga Acer Liquid E3 yang cukup terjangkau tidak berpengaruh pada bagian spesifikasi didalamnya.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Diawal kehadirannya, Acer Liquid E3 dibekali oleh jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan juga 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 untuk memperlancar komunikasi anda. Acer Liquid E3 juga memiliki fitur Dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch IPS LCD


Untuk sektor layar, dengan harga Acer Liquid E3 yang cukup murah smartphone ini menawarkan spesifikasi layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720 x1280 pixel. Jenis layar yang digunakan oleh Acer Liquid E3 juga tidak main-main, yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Untuk urusan penyimpanan, Acer Liquid E3 dibekali oleh memori internal berkapasitas 4GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi Android didalamnya. Bila dirasa kurang, anda masih bisa menyisipkan memori eksternal didalamnya berjenis  microSD hingga kaapsitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Acer Liquid E3


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga Acer Liquid E3 masih cukup terjangkau, yakni dikisaran harga Rp 1.8 jutaan.
Title : Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch IPS LCD
Description : Harga Acer Liquid E3 Harga Acer Liquid E3 Terbaru -  Acer merupakan salah satu vendor yang namanya sudah dikenal di dunia industri, Ace...

0 Response to "Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Layar 4.7 inch IPS LCD"

Posting Komentar