Harga Sony Xperia L, Smartphone Elegan Spesifikasi Mempuni

Harga Sony Xperia L, Smartphone Elegan Spesifikasi Mempuni

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia LSetelah cukup sukses dengan projek smartphonenya yang bertajuk Xperia, tentu vendor asal Jepang Sony tidak ingin kehilangan momentum dengan hanya meluncurrkan satu varian saja. Sony pun telah banyak berinovasi serta berhasil meluncurkan berbagai varian Xperia guna menyasak semua kalangan para pengguna ponsel pintar.

Salah satu perangkat yang sukses diluncurkan Sony adalah bertajuk Sony Xperia L. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, Sony Xperia L hadir dengan menyuguhkan spesifikasi yang cukup mempuni serta patut diperhitungkan sebagai pesaing. Lantas, apa sajakah yang telah disiapkan Sony Xperia L? Berikut kami akan sedikit mengulasnya untuk anda.

Review Spesifikasi Sony Xperia L

Sony Xperia L hadir dengan menyuguhkan dimensi rangka yang cukup ideal, ukurannya yang tidak terlalu besar serta tidak pula terlalu mini membuat Sony Xperia L akan terasa nyaman untuk dioperasikan. Sony Xperia L rilis dengan dimensi berukuran 128.7 x 65 x 9.7 mm serta dengan bobot sekitar 137 gram.

Sementara itu, pada bagian muka dari Sony Xperia L tersemat layar utama TFT capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 4.3 inches. Dengan resolusi yang dapat dihasilkan layar Sony Xperia L hingga 480 x 854 piksel serta kepadatan sekitar 228 ppi piksel density, cukup untuk membuat layar Sony Xperia L tampil jernih.

Selain itu, untuk masalah perlindungan layar Sony Xperia L juga telah menyematkan lapisan Scratch-resistant glass yang akan bertugas untuk menjaga keamanan layar Sony Xperia L dari goresan yang mungkin terjadi. Sehingga, anda tidak perlu terlalu khawatir lagi dengan kemulusan layar Sony Xperia L.

Harga Sony Xperia L

Harga Sony Xperia L dibanderol dengan nominal sekitar Rp 2.500.000 Rupiah untuk Harga Sony Xperia L Baru, serta sekitar Rp 2.000.000 Rupiah untuk Harga Sony Xperia L Bekas. Dengan Harga Sony Xperia L yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah tersebut, serta sejumlah kelebihan yang diusungnya. Sony Xperia L siap menjadi pesaing yang patut diperhitungkan di kelas mid-range.
Title : Harga Sony Xperia L, Smartphone Elegan Spesifikasi Mempuni
Description : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L – Setelah cukup sukses dengan projek smartphonenya yang bertajuk Xperia, tentu vendor asal Jepang ...

0 Response to "Harga Sony Xperia L, Smartphone Elegan Spesifikasi Mempuni"

Posting Komentar