Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.0 Inch

Harga Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 Terbaru - Sony Xperia E1 merupakan smartphone entry level dari vendor Sony yang sudah lama dirilis di Indonesia. Smartphone ini memang dihadirkan oleh pihak Sony untuk menyapa para penggemarnya di segmen entry level, maka sangat wajar apabila harga Sony Xperia E1 sangatlah terjangkau.

Meskipun harga Sony Xperia E1 sangat terjangkau, namun anda tidak bisa memandang rendah spesifikasi yang disuguhkan oleh Sony Xperia E1 ini. Penasaran ? yuk cari tahu tentang spesifikasi dari Sony Xperia E1 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Kita awali pada bagian jaringan, Sony Xperia E1 sudah didukung dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 850 / 1900 / 2100. Jaringan tersebut dapat membantu anda dalam berkomunikasi dengan sangat jelas, selain itu ada pula bekalan jaringan GPRS dan EDGE untuk membantu anda jika ingin tersambung ke dunia internet.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.0 Inch


Pada bagian layarnya, harga Sony Xperia E1 yang sangat terjangkau membuatnya dibekali oleh layar yang berukuran cukup luas yakni 4.0 inch, resolusi layar yang dihasilkannya pun juga cukup baik yakni setara 480 x 800 pixels, dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang cukup jernihnya dan halus.

Masuk pada bagian dapur pacu, Sony Xperia E1 menggunakan spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya. Menggunakan prosesor Dual-core 1.2 Ghz beserta chipset Qualcomm Snapdragon 200  untuk memberikan perfoma secara maksimal pada Sony Xperia E1 ketika dijalankan nantinya.
Lalu, untuk sistem operasinya Sony Xperia E1 masih menggunakan Android OS v.4.3.2 (Jelly Bean) yang dapat anda uppgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v.4.4.2 (KitKat).

Harga Sony Xperia E1


Bagi anda yang tertarik memilikinya, harga Sony Xperia E1 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.000.000,- per unitnya.
Title : Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.0 Inch
Description : Harga Sony Xperia E1 Harga Sony Xperia E1 Terbaru - Sony Xperia E1 merupakan smartphone entry level dari vendor Sony yang sudah lama di...

0 Response to "Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.0 Inch"

Posting Komentar