Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Layar 5.0 Inch

Harga Samsung Galaxy A5

harga Samsung Galaxy A5 terbaru - Samsung Galaxy A5 adalah smartphone kelas menengah dari vendor Samsung yang sudah lama dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Untuk konsep bodinya, memang Samsung Galaxy A5 memang mirip sekali dengan Samsung Galaxy Alpha, yakni terdapat balutan metal di bagian sisi sampingnya.

Samsung Galaxy A5 memiliki spesifikasi yang sangat mempuni di setiap sisinya, maka tidak heran jika harga Samsung Galaxy A5 dibanderol cukup tinggi oleh pihak Samsung, hal itu di maksudkan untuk mengimbangi spesifikasi yang di bawanya.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Layar 5.0 Inch

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Pada bagian konektivitas, Samsung Galaxy A5 memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Selain itu, jika anda ingin berselancar di dunia internet bisa memanfaatkan jaringan EDGE dan GPRS yang memiliki kecapatan akases internet hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps.

Samsung Galaxy A5 di dibekali layar berukuran yang cukup luas yakni 5.0 inch sehingga membuatnya masuk dalam jajaran phablet. Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A5adalah Super AMOLED yang mampu menghadirkan kecerahan yang sangat baik serta hemat dalam pengambilan dayanya.

Layar dari Samsung Galaxy A5 memiliki resolusi yang sangat baik untuk memanjakan anda nantinya, yakni setara HD 720 x 1280 picel dengan kerapatan mencapai 294 ppi, sehingga mampu menghadirkan sebuah layar yang sangat jernih serta tekstur gambarnya pun juga sangat halus.

Dengan harga Samsung Galaxy A5 yang cukup tinggi, smartphone ini memiliki performa dapur pacu handal untuk memanjakan para penggunannya. Terdapat prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 bersama chipset Qualcomm Snapdrgaon 410 agar memberikan performa maksimal pada Samsung Galaxy A5 saat dijalankan nantinya.

Untuk sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy A5 masih berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 (KitKat) yang dapat di upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v5.0.2 (Lollipop) yang memiliki tampilan antar muka terbaru lebih fresh serta banyak fitur terbaru juga didalamnya.

Untuk penampung dayanya Samsung Galaxy A5 telah dibekali oleh baterai berkapasitas daya mencapai 2300 mAh berjenis Li-Ion . Samsung Galaxy A5 juga memiliki banyakrian warna yang dapat anda pilih, yakni putih, hitam, Silver, Pink, Biru, dan Emas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, 294 ppi
  • Jenis Layar : Super AMOLED, Capacitive touchscreen
  • Perlindungan : Corning Gorilla Glass 4
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortes-A53
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
  • Sistem operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Warna : Putih, Hitam, Silver, Pink, Biru, Emas
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery


Baca juga : http://smeaker.com/7602/harga-samsung-galaxy-e7-sm-e700-dan-spesifikasi/

Harga Samsung Galaxy A5


Sebagai smartphone kelas menengah, pastinya Samsung Galaxy A5 dibanderol dengan harga cukup tinggi. Harga Samsung Galaxy A5 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 4.250.000 per unitnya.
Title : Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Layar 5.0 Inch
Description : Harga Samsung Galaxy A5 harga Samsung Galaxy A5 terbaru  -  Samsung Galaxy A5 adalah smartphone kelas menengah dari vendor Samsung yang ...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Layar 5.0 Inch"

Posting Komentar