Pengen Tahu Akun Facebookmu Pernah Dibajak (Hack) Apa Tidak ? Simak Ulasan Berikut !

Cara Mengetahui Akun FB Pernah di Hack (di bajak)

Fitur Facebook - Facebook atau lebih mudahnya disebut FB, merupakan jejaring sosial yang paling banyak pengguna aktif hingga saat ini yang jumlahnya bisa mencapai jutaan. Dulunya, jejaring sosial FB ini digunakan sebagai tempat berbagi pengalaman yang dilakukan seseorang setiap hari,  entah itu pengalaman baik seseorang maupun pengalaman buruk mereka.

Namun seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, kali ini Facebook (FB) bisa juga dijadikan sebagai lapak jual beli bagi sebagian orang ataupun sekedar mempromosikan barang dagangan miliknya.
Pengen Tahu Akun Facebookmu Pernah Dibajak (Hack) Apa Tidak ? Simak Ulasan Berikut !

Di Indonesia sendiri, pengguna jejaring sosial Facebook (FB) sudah banyak sekali hingga mencapai ratusan ribu pengguna aktif, hal itu dikarenakan cara mendaftar serta mengoperasikan jejaring sosial Facebook (FB) sangatlah mudah, sehingga banyak orang yang suka menggunakan Facebook (FB) dibandingkan jejaring sosial lainnya.

Selain itu salah satu faktor penentunya adalah, sosial media Facebook (FB) bisa di operasikan melalu komputer maupun smartphone, apalagi sekarang juga sudah muncul aplikasi Facebook yang kompatibel dengan berbagai platform seperti Android, iOS, Maupun Windows.

Nah bagi anda yang sudah menggunakan jejaring sosial Facebook (FB) dengan rentan waktu yang lama, pernahkah anda mengalami kejadian FB anda dibajak atau istilah kerennya di hack ? tentunya hal itu sangat tidak mengenakkan sekali, dan bahkan bisa pengalaman yang paling buruk apabila si pelaku melakukan hal yang aneh-aneh pada akun Facebook kita tadi, entah itu memposting foto, menggunakan status dengan kata-kata kotor atau lainnya.

Namun sayang sekali, setiap kali akun Facebook (FB) kita di bajak atau di hack, kita tidak pernah tau siapa pelakunya, entah itu teman kita atau siapa kita tidak pernah tahu. Nah pada kesempatan kali ini kita akan memberitahukan sebuah cara mengetahui apakah akun Facebook (FB) anda pernah di hack atau tidak, caranya cukup sederhana kok, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Langkah -Langkah Mengetahui Akun FB Pernah di Hack atau tidak

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk pada akun Facebook (FB) anda terlebih dahulu, lalu anda masuk pada bagian menu security yang terleta pada bagian kiti layar. Setelah anda masuk pada menu security selanjutnya pilih menu "Where You're Logged In".

Nah pada menu tersebut lah anda dapat mengetahui akun FB anda pernah dibuka dimana saja dan kapan waktunya, apabila anda mengetahui ada hal yang mencurigakan dari aktifitas yang ada didalam menu tersebut, maka anda klik menu "End All Activity" untuk mengakhiri semua aktifitas yang ada.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/

Dengan melakukan hal tersebut maka para peretas atau orang yang pernah membajak FB anda akan logout secara otomatis. Untuk mengantisipasi agar Facebook (FB) anda tidak dibajak lagi, maka anda perlu mengganti password dari Akun FB anda tadi yang jauh tidak sama dengan yang lama.


Selain mengganti password FB, anda juga bisa meminta kepada pihak Facebook (FB) pemberitahuan  setiap anda melakukan login menggunakan perangkat baru. Cara melakukannya pun juga sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke menu security lalu pilih opsi Login Alerts. Dengan anda mengaktifkan menu tersebut, maka anda akan mendapatkan pemberitahuan dari sms, email, maupun FB.
Title : Pengen Tahu Akun Facebookmu Pernah Dibajak (Hack) Apa Tidak ? Simak Ulasan Berikut !
Description : Cara Mengetahui Akun FB Pernah di Hack (di bajak) Fitur Facebook - Facebook atau lebih mudahnya disebut FB , merupakan jejaring sosial ...

0 Response to "Pengen Tahu Akun Facebookmu Pernah Dibajak (Hack) Apa Tidak ? Simak Ulasan Berikut !"

Posting Komentar