Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru Desember 2015

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Huawei merupakan salah satu vendor smartphone asal negeri Tiongkok, China yang namanya memang sudah terkenal hingga penjuru dunia. Dan pada kesempatan kali ini kita akan mengulas smartphone dari Huawei yang memiliki kode nama Huawei Honor 3C Play.

Huawei Honor 3C Play hadir untuk memenuhi kebutuhan anda mengenai alat komunikasi pada segmen entry level, sehingga untuk harga Huawei Honor 3C Play sangatlah terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Kita awali pada bagian depan, Huawei Honor 3C Play hadir dibekali jaringan berkualitas yakni 2G GSM 900/ 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100 untuk memanjakan penggunanya dalam hal komunikasi.  Ada juga bekalan jaringan EDGE dan GPRS  yang siap membantu anda jika ingin terhubung ke dunia internet nantinya.
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru Desember 2015


Untuk urusan layar, dengan harga Huawei Honor 3C Play yang cukup terjangkau, smartphone memiliki ukuran llayar yang sangat luas yakni 5.0 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan kedalaman resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels. Dengan kedalaman layar tersebut, Huawei Honor 3C Play mempu menghadirkan kualitas gambar yang sangat jernih untuk para pengunanya nantinya.

Pada bagian media penyimpanan, Huawei Honor 3CPlay telah dibekali memori internal berkapasitas 16 GB dan 1 GB RAM untuk memudahkan anda dalam menyimpan berbagai aplikasi maupun game andorid didalamnya dengan jumlah yang cukup banyak. Bila dirasa kurang, anda juga masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal berjenis MicroSD hingga kapasitas maksimal 32 GB didalam Huawei Honor 3C Play ini.


Harga Huawei Honor 3C Play


Bila anda tertarik untuk memiliki smartphone ini, harga Huawei Honor 3C Play masih cukup terjangkau,  yakni dikisaran harga Rp 1,5 jutaan per unitnya.
Title : Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru Desember 2015
Description : Harga Huawei Honor 3C Play Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Huawei merupakan salah satu vendor smartphone asal negeri Tiongkok, Chi...

0 Response to "Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru Desember 2015"

Posting Komentar