Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Octa Core


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  Kembali produsen smartphone ZTE menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang diusung bernama ZTE Nubia Z9 Max Elite. Hadir sebagai penerus dari ZTE Nubia Z9 Max, smartphone ZTE Nubia Z9 Max Elite ini memiliki spesifikasi yang lebih mempuni.

Spesifikasi mempuni yang dimilikinya antara lain seperti usungan layar seluas 5,5 inch, kamera beresolusi 16 MP, serta dapur pacu ZTE Nubia Z9 Max Elite yang ditenagai oleh prosessor berkekuatan Octa Core. Melihat sebagian spesifikasi tersbut tentunya ZTE Nubia Z9 Max Elite ini ditujukan pada pengguna kalangan menengah keatas, dan harga ZTE Nubia Z9 Max Elite pun tentunya juga tidak dibandrol dengan murah.

Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap beserta harga ZTE Nubia Z9 Max Elite yang ditawarkan pada pasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTENubia Z9 Max Elite dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Pada sektor fotografi, ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali oleh dual kamera beresolusi tinggi. Dimana pada kamera depan ZTE Nubia Z9 Max Elite dipasangi kamera beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas 1080 pixel. Dan untuk kamera utama ZTE Nubia Z9 Max Elite dipasangi oleh kamera berlensa 16 MP yang kaya akan fitur menarik, seperti fitur Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan efek kamera HDR.

Kemudian pada sektor layar, ZTE Nubia Z9 Max Elite diusung berbekal layar sentuh seluas 5.5 inch menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampun hadirkan warna hingga 16 juta warna. layar ZTE Nubia Z9 Max Elite memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~401 ppi pixel density. Layar ZTE Nubia Z9 Max Elite ini sudah dipasangi oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass.

Menginjak pada sektor mesin pemacu, ZTE Nubia Z9 Max Elite pada mesin pacunya dibekali oleh prosessor bertenaga Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 1.8 GHz. Kemampuan tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB yang sudah tertancap pada tubuh ZTE Nubia Z9 Max Elite guna memperlancar kinerja multitasking ZTE Nubia Z9 Max Elite. Untuk sistem operasi yang digunakan, ZTE Nubia Z9 Max Elite berjalan diatas sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop.


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite


Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite belum secara resmi diumumkan oleh perusahaan ZTE, namun jika kita melihat spesfikasi yang diusungnya, harga ZTE Nubia Z9 Max Elite diperkirakan akan dibandrol sekitar Rp. 5.000.000,- per unitnya. untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai harga ZTE Nubia Z9 Max Elite di pasar Indonesia.



Title : Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Octa Core
Description : Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite –  Kembali produsen smartphone ZTE menghadirkan smartphone besutan terbaru...

0 Response to "Harga ZTE Nubia Z9 Max Elite dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Octa Core"

Posting Komentar