Cara Install BBM For PC Menggunakan Bluestacks

Cara Install BBM For PC Menggunakan Bluestacks

BBM For PCHingga kini, penggunaan aplikasi berbasis perpesanan BBM masih sangat digemari oleh hampir semua lapisan masyarakat dari semua kalangan.  Terlebih lagi, ketika bbm secara resmi telah diluncurkan untuk bisa digunakan pada perangkat android pada 22 Oktober 2013 silam.

Sejak saat itu, aplikasi chatting yang pada awalnya memang hanya diperuntukkan untuk vendor Ponsel asal Canada, Blackberry Ltd tersebut kian menyebar luas. Bahkan, pada minggu-minggu awal dari peluncuran bbm di android tersebut server utama dari bbm sempat mengalami kualahan karena membeludaknya pengguna bbm.

Namun seiring dengan perkembangan waktu, kini bbm tidak hanya bisa dijalankan pada perangkat Android dan Blackberry sendiri sebagai pemilik. Perangkat komputer serta laptop pun kini sudah bisa menikmati fitur-fitu dari bbm.

Maka dari itu jika sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang BBM For Android Gingerbread, pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk membahas tentang Cara Install BBM untuk PC/Laptop.

Cara Install BBM For PC

Cara menginstall bbm pada pc sebenarnya cukup mudah. Namun perlu adanya aplikasi pihak ketiga yang nantinya akan menjadi perantara kita untuk mengaktifkan bbm pada perangkat komputer, aplikasi tersebut bernama Bluestacks.

Berikut cara selengkapnya untuk menginstall BBM For PC :
  • Download terlebih dahulu aplikasi yang akan kita pakai sebagai emulator yakni Bluestacks.
  • Setelah proses mendownload Bluestacks berhasil, kita lanjut ke tahap penginstallan Bluestacks pada PC anda. Pada tahap ini, biasanya memang akan memakan waktu yang cukup lama. Hal tersebut juga akan dipengaruhi oleh kecepatan internet yang sedang anda gunakan.
  • Setelah Bluestacks berhasil terinstall dengan benar pada perangkat komputer, anda bisa menutupnya terlebih dahulu.
  •  Masuk ke menu Control Panel / System / Device Manager, lalu lakukan update display adapter driver. Langkah selanjutnya ialah merestart komputer anda.
  • Tunggu hingga laptop menyala lagi, lalu buka dan jalankan aplikasi Bluestacks yang tadi sudah anda install.
  •  Masuk ke menu Search dan ketik kata kunci bbm pada kolom yang tersedia. Setelah itu klik tombol Search Play for bbm. Ini akan membantu anda mencari aplikasi bbm android yang akan kita install di PC dengan menggunakan Bluestacks.
  • Setelah ketemu, download dan install bbm android yang terdapat di play store tersebut menggunakan Bluestacks.
  • Buka dan jalankan bbm yang sudah anda install tersebut. Lakukan pelengkapan data untuk menggunakan bbm pada perangkat pc. Anda bisa Sign In jika anda sebelumnya memang sudah mempunyai ID Blackberry. Antau, anda bisa menekean tombol Create ID Blackberry untuk membuat ID baru yang akan anda gunakan sebagai akun bbm anda.
  • Jika semua petunjuk yang ada sudah anda lakukan dengan benar, Selamat !! aplikasi bbm sudah siap anda jalankan pada perangkat komputer anda.

Demikian tips yang mungkin bisa anda gunakan untuk menginstall bbm pada perangkat komputer anda. Namun, jika anda masih bingung atau ingin mengetahui Fitur serta cara menginstall bbm pada Mac Apple, anda bisa menyimak bahasan kami di BBM For PC.

Semoga sedikit ulasan di atas bisa membantu anda yang mungkin sedang menemui kesulitan untuk mengaktifkan bbm pada perangkat komputer atau laptop anda. Sedikit informasi, jika bbm pada pc tersebut tentu akan sedikit berbeda dengan bbm pada android. Namun, anda tetap bisa dengan bebas berkomunikasi dengan para pengguna bbm lainnya.


Baca Juga : http://oketekno.com/26507/daftar-harga-laptop-asus-terbaru-november-2015.html
Title : Cara Install BBM For PC Menggunakan Bluestacks
Description : BBM For PC – Hingga kini, penggunaan aplikasi berbasis perpesanan BBM masih sangat digemari oleh hampir semua lapisan masyarakat dari ...

0 Response to "Cara Install BBM For PC Menggunakan Bluestacks"

Posting Komentar