Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go, Tentukan Pilihanmu !

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go

Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go terbaru  - Samsung Galaxy A8 dan Asus Zenfone Go merupakan smartphoneterbaru dari vendor smartphone yang berbasasis di kawasan Asia, Samsung Mobile dari Korea Selatan sedangkan Asus dari Taiwan. Keduanya sama-sama meramaiakn persaingan pada sektor smartphone global.

Jika melihat dari persaingan antara harga Samsung Galaxy Vs Asus Zenfone Go, jelas  harga Samsung GalaxyA8 unggul jauh dibandingkan Zenfone Go karena memang smartphone dari Samsung tersebut menyasak segmen menengah  ke atas. Yuk simak ulasan tentang perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go dibawah ini !


Review Spesifikasi dan Harga Samsung galaxy A8 vs Asus Zenfone Go

Dimulai pada bagian layar, perbandingan antara Samsung Galaxy A8 dan Asus Zenfone Go tidak memiliki perbedaan cukup jauh. Samsung A8 menggunakan layar berukuran 5.7 inch beresolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Sedangkan Asus Zenfone Go menggunakan layar berukuran sedikit lebih kecil yakni 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kedua layar smartphone tersebut juga telah dilengkapi oleh fitur multitouch untuk meudahkan penggunannya ketika mengakses beberapa aplikasi didalamnya.
Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go, Tentukan Pilihanmu !


Masuk pada bagian dapur pacu, dimana harga Samsung Galaxy A8 yang lebih mahal memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan Asus Zenfone Go. Samsung A8 menggunakan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 untuk membantunya dalam menjalankan beberap aplikasi didalamnya. Sedangkan Asus Zenfone Go hanya mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 saja, meskipun begitu anda tidak boleh meremehkan performa dari Zenfone Go ini.

Kemiripan dari Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go ini adalah pada bagian sistem operasi, dimana keduanya menggunakan bversi terbaru yakni Android OS, v5.1 Lollipop yang memiliki perbaikan fitur didalamnya serta hemat pengambilan dayanya.

Berita Gadget Terbaru : http://www.newsth.com/

Pada bagian fotografinya, Asus Zenfone Go telah dibekali dua kamera berukuran sensor cukup tangguh. Untuk kamera utama Zenfone Go menggunakan sensor berukuran 8 MP (3264 x 2448 pixels) yang dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti autofocus dan LED flash. Lalu pada bagian bodi depannya, Asus Zenfone Go mengandalkan kamera berukuran sensor 2 MP.

Lalu untuk kamera Samsung A8 memiliki fitur lebih canggih. Pada kamera utamanya Samsung Galaxy A8 menggunakan kamera berukuran 16 MP (5312 x 2988 pixels) dengan fitur lebih komplit, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, autofocus dan LED flash. Pada kamera depannya, Samsung A8 menggunakan kamera berukuran 5 MP untuk memanjakan anda yang hobi berfoto selfie dengan kualitas gambar sangat jernih.

Dari kedua smartphone Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go memiliki keunggulan masing-masing yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Asus Zenfone Go memiliki keunggulan telah memiliki fitur optional dual SIM, serta harganya lebih terjangkau. Sedangkan Samsung A8 memiliki keunggulan fitur fingerprint sensor yang bisa dijadikan kunci pengaman didalamnya.


Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go


Untuk persoalan harganya, maka harga Asus Zenfone Go lebih murah dibandingkan Samsung A8 yakni dibanderol sekitar Rp 1,6 jutaan saja, sedangkan harga Samsung Galaxy A8 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 6.299.000,- per unitnya. Harga hp Samsung A8 memang lebih mahal dibandingkan Zenfone Go, namun hal tersebut di imbangi oleh spesifikasi yang diusungnya.
Title : Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go, Tentukan Pilihanmu !
Description : Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go terbaru  - Samsung Galaxy A8 dan Asus Zenfone Go m...

1 Response to "Harga Samsung Galaxy A8 vs Asus Zenfone Go, Tentukan Pilihanmu !"