Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Mewah Harga Kelas Menengah

Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Mewah Harga Kelas Menengah

Spesifikasi dan HargaOppo Mirror 5Oppo terus melakukan inovasi guna menarik para pecinta ponsel pintar. Bulan Agustus 2015 kemarin, Oppo secara resmi telah memperkenalkan prangkat terbarunya ke muka umum.

Bertajuk Oppo Mirror 5, Oppo ingin menghadirkan ponel pintar kelas menengah namun dengan tampilan yang mewah. Body tipis serta ringan yang disuguhkan Oppo Mirror 5 sangat cocok dan nyaman di genggaman anda. Bukan hanya itu, pada casing belakang Oppo Mirror 5 juga berhiaskan motif berlian yang membuat tampilan luar Oppo Mirror 5 kian elegan.

Bukan hanya mahir dalam menyuguhkan tampilan luar saja, Oppo Mirror 5 juga membekalkan sejumlah teknologi canggi yang tersemat pada mesin yang menjalankannya.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5

Bukan hanya mengandalkan tampilan mewah yang disuguhkan Oppo Mirror 5 pada casing luarnya saja. Teknologi yang disematkan pada mesin Oppo Mirror 5 juga terbilang sangat mempuni. Bermodalkan sistem operasi android v5.0 Lollipop, Oppo Mirror 5 hadir dengan sejumlah fitur trbaru serta disertai tampilan yang lebih fresh.

Untuk perangkat yang mengoperasikannya, Oppo Mirror 5 mempercayakan berbagai komponen yang dirangkai ciamik dalam chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Komponen yang diotaki CPU Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2 GHz tersebut akan kian maksimal dengan adanya tunjangan RAM sebesar 2 GB yang menjadi tempat penyimpanan sementara data dari program-program yang sedang dijalankan Oppo Mirror 5.

Sedangkan untuk urusan pengolahan grafis, Oppo Mirror 5 mempercayakannya pada teknologi GPU Adreno 306 yang cukup mempuni untuk menghadirkan video grafis tajam. Khusunya untuk mereka para penggemar video game.

Harga Oppo Mirror 5

Dengan sejumlah kemewahan yang disuguhkan Oppo Mirror 5, pihak Oppo hanya menawarkan Harga Oppo Mirror 5 dengan harga ponsel pintar kelas menengah. Yakni dengan membayar Harga Oppo Mirror 5 senilai 3 jutaan rupiah anda sudah bisa memboyong Oppo Mirror 5 dengan segal;a kemewahannya.


Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda dalam memilih ponsel pintar idaman anda.  
Title : Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Mewah Harga Kelas Menengah
Description : Spesifikasi dan HargaOppo Mirror 5 – Oppo terus melakukan inovasi guna menarik para pecinta ponsel pintar. Bulan Agustus 2015 kemarin,...

0 Response to "Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Mewah Harga Kelas Menengah"

Posting Komentar