Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Canggih Desain Tipis

Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Canggih Desain Tipis

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Samsung terus melakukan inovasi terbaru untuk kian menympurnakan produk buatannya. Bulan Agustus 2015 lalu, Samsung secara resmi kembali mempublikasikan armada terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy A8.

Tampil dengan desain yang dikalim merupakan rangka tertipis dibandingkan dengan Samsung Galaxy A-Series lainnya. Samsung Galaxy A8 juga telah dianugerahi sejumlah komponen dari teknologi-teknologi canggih yang tertanam dalam Samsung Galaxy A8. Dengan semua kemewahan itu, bukan tidak mungkin Samsung Galaxy A8 akan menjadi primadona baru para pecinta ponsel pintar serta menjadi smartphone terbaru yang paling banyak di cari orang.

Dengan Harga Samsung Galaxy A8 yang masuk alam kategori primium, lantas fitur canggih apa sajakah yang menjadi andalan Samsung Galaxy A8 untuk menarik minat para konsumennya? Berikut kami akan mengajak anda untuk membahas sebagian kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Tercipta dengan dimensi rangka berukuran 158 x 76.8 serta dengan ketebalan hanya 5.9 mm, Samsung Galaxy A8 diklaim menjadi yang tertipis jika dibandingkan dengan anggota keluarga Samsung Galaxy A-Series yang lainnya. Serta dengan berat badan 151 gram, kian membuat Samsung Galaxy A8 nyaman untuk di genggam dan operasikan.

Sedangkan untuk tampilan layar utama yang dimiliki Samsung Galaxy A8, terbentang mulus layar bertipe Super AMOLED yang memang belakangan memang sudah menjadi ciri khas dari pabrikan Smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Ukuran layar yang berukuran 5,7 inchi membuat ponsel pintar yang satu ini tergolong dalam kategori Phablet. Resolusi layar yang berukuran 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan hingga sekitar 386 ppi (piksel per inchi) didampingi dengan teknologi 16 juta warna yang menghiasi setiap inchi layar Samsung Galaxy A8. Tentu akan kian menyuguhkan tampilan yang jernih, tajam, serta gambar yang tampak lebih hidup.

Keistimewaan yang ditawarkan Samsung Galaxy A8 dari segi layar bukan hanya sebatas itu saja. Untuk urusan perlindungan layar dari goresan benda-benda tajam, Samsung Galaxy A8 juga telah menjaminnya dengan memasang Corning Gorilla Glass 4 pada lapisan terluar pada Samsung Galaxy A8. Sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan layar Samsung Galaxy A8 selama pemakaian.

Selain itu juga masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan Samsung Galaxy A8. Untuk selengkapnya anda bisa menyimaknya di Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A8.

Harga Samsung Galaxy A8

-          Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp. 6.299.000,-
-          Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : -
-          Harga Smartphone Samsung Terbaruhttp://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

Cukup banyak mendapatkan sambutan positif dari setiap kalangan penggemar ponsel pintar, Samsung Galaxy A8 pun telah secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan banderol yang memang masih terbilang cukup tinggi, yakni Rp 6,299.000,-. Namun, jika anda mengingat tentang sejumlah kemewahan yang ditawarkan Samsung Galaxy A8. Tentu anda akan berfikir ulang untuk menyebut Harga Samsung Galaxy A8 terlalu mahal. Harga Samsung Galaxy A8 tersebut juga terbilang bersaing jika dibandingkan dengan ponsel pintar terbaru dari para pesaingnya. Sebut saja HargaXiaomi yang belakangan sedang banyak diburu orang.


Demikian Sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Dengan sedikit coretan diatas kami harap bisa membantu anda serta dapat menjadi referensi anda untuk memilih ponsel pintar idaman anda. 
Title : Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Canggih Desain Tipis
Description : Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8 – Samsung terus melakukan inovasi terbaru untuk kian menympurnakan produk buatannya. Bulan Agus...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Canggih Desain Tipis"

Posting Komentar