Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru - Hadir kembali dengan membawakan teknologi terbarunya, kali ini vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Redmi 2 Prime dipasaran global, salah satunya Indonesia.

Kali ini, kita bakalan mengulas tentang spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru untuk anda semua, sehingga nantinya bisa lebih mengenali lebih dekat senjata terbaru Xiaomi ini. silahkan anda simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan membawakan bodi yang cukup stylish dan juga elegan, ukuran bodinya mencapai 134 x 67 mm dengan ketebalannya mencapai 9 mm. untuk bobotnya sendiri juga sangat ringan, yakni 133 gram saja. Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dengan 2 varian warna yang bisa anda pilih nantinya, putih dan juga abu-abu.
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.2 GHz


Dengan harga Xiaomi Redmi 2 Prime yang sangat murah, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi tangguh dibagian dapur pacunya. Terdapat dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 bersama dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yang akan memberikan performa maksimal pada saat dijalankan beraktifitas multitasking nanti.

Selain itu, Xiaomi Redmi 2 Prime juga sudah berajalan pada sistem operasi Android OS v4.4 (KitKat) yang bisa anda upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v5.1 (Lollipop). Tentu hal ini menjadi kabar baik untuk anda karena dengan begini anda bisa menjalankan aplikasi terbaru android nantinya. Selain itu, Xiaomi Redmi 2 Prime juga sudah didukung dengan RAM berukuran 2 GB sehingga memudahkan anda untuk menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir lelet nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

untuk menyesuaikan spesifikasi yang dimilikinya, maka harga Xiaomi Redmi 2 Prime ini dibanderol sekitar Rp 1.3 jutaan perunitnya.
Title : Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Description : Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru - Hadir kembali dengan membawakan teknologi terbarunya, kali ini vendor ...

1 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.2 GHz"

  1. 10 Ide Gila yang gagal pada saat Perang Dunia


    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games

    BalasHapus