Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz Harga Terjangkau

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru - Smartphone dengan harga murah saat ini memang sudah banyak sekali jenis di Indonesia, hal ini dikarenakan Indonesia menjadi target pemasaran para perusahaan besar uintuk memperkenalkan perangkat terbaru mereka, seperti yang telah dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok yakni ZTE.

ZTE Blade G Lux adalah salah satu smartphone terbaru dari vendor ZTE yang sudah dihadirkan di Indonesia, smartphone ini ditargetkan untuk menyasak segmen entry level dengan dibekali spesifikasi gahar didalamnya. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga ZTE Blade G Lux terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux dihadirkan oleh pihak ZTE dengan membawakan bodi berukuran 132 x 66 mm, lalu uuk ketebalannya ZTE Blade G Lux memiliki ukuran sekitar 9.1 mm sehingga membuatnya kelihatan cukup besar.  Pada bagian bodi belakangnya dibuat melengkung untuk membuat nyaman penggunannya nanti.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz Harga Terjangkau


Masuk pada bagian dapur pacu, dengan harga ZTE Blade G Lux yang cukup murah smartphone ini ditenagai dengan proseosor Dual-core 1.3 GHz yang diduekan bersma chipset dari Mediatek MT6571 sehingga nantinya perdorma dari ZTE Blade G Lux ini bisa diandalkan.

ZTE Blade G Lux juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Os v4.4 (KitKat) dengan bantuan RAM berkapasitas 512 MB untukmenjalankan setiap aplikasi didalamnya nanti. Sementara itu, untuk anda penggemar gvame mobile maka akan dimanjakan dengan kehadiran pengolah grafis dari Mali-400, sehingga tampilannya pun akn makin cantik lagi nantinya.

Harga ZTE Blade G Lux

Bagi anda yang berminat, silahkan tebus harga ZTE Blade G Lux yang dibanderol sekitar Rp 1 jutaan perunitnya.


Title : Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz Harga Terjangkau
Description : Harga ZTE Blade G Lux Harga ZTE Blade G Lux Terbaru - Smartphone dengan harga murah saat ini memang sudah banyak sekali jenis di Indon...

0 Response to "Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, Dilengkapi dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz Harga Terjangkau"

Posting Komentar