Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ?

Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ?

Kabar Stefan William - Setelah sukses menunjukkan bakatnya dalam dunia akting dan ramai mendapat tawaran berbagai sinetron, belakangan ini artis cantik CelineEvangelista baru saja merambah karirnya dalam dunia musik juga.

Memang benar, belum lama ini kekasih dari Stefan William tersebut mencoab dunia musik dengan merilis single pertamanya yang berjudul Bertahanlah Cinta. Single yang dinyanyikan oleh Celine Evangelista tersebut merupakan ciptaan dari Bemby Noor.

Stefan Dianggap Terlibat Dalam Settingan Demi Dongkrak Single Celine ?

Perilisan single terbaru dari Celine tersebut bertepatan dengan adanya pemberitaan mengenai dirinya bersama dengan sang kekasih, yakni Stefan William. Alhasil, berbagai pemberitaan miring pun makin tersebar sehingga bisa mengangkat namanya dalam puncak popularitas.
Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ?


Beberapa berita yang sedang ramai di perbincangkan saat ini adalah mengenai kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh Celine bersama seseorang bernama Bacil. Sempat menjadi hot sebelumnya, namun lambat laun pemberitaan tersebut langsung menguap dengan sendirinya.

Setelah itu, muncul kabar terbaru lagi jika Celine Evangelista telah menjalin hubungan dengan Stefan William, bahkan Celine sendiri dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan asmara Stefan William dan juga Natasha Wilona.

Marak pemberitaan negatif mengenai hubungan antara Stefan William dan Celine, akhirnya Stefan pun angkat bicara dan memberitahukan mengenai kebenaran dari kabar mengenai hubungan dirinya bersama dengan janda dua anak tersebut kepada para awak media.

baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/celine-evangelista/

Bahkan dalam konferensi pers tersebut, Stefan William pun juga ditanya mengenai keterlibatan dirinya dalam rumor tentang berita settingan yang tengah dilakukan Celine tersebut. dan pemeran Boy dalam serial Anak Jalanan itu pun langsung menampiknya.

Mantan kekasih dari Natasha Wilona itupun mengatakan jika ia sama sekali tak ada kaitanya dengan perilisan single miliki Celine tersebut. Stefan William mengaku jika sebenarnya ia hanya ingin memberikan konfirmasi mengenai cinta segitiga yang terjadi diantara dirinya, Natasha, dan juga Celine, agar semuanya jelas dan tidak ada gosip negatif lagi kepada dirinya.


Namun tetap saja, ada beberapa netizen yang masih tidak setuju mengenai hubungan antara Stefan William dan Celine Evangelista tersebut.

Kabar Stefan William : http://www.newsth.com/bintang/tag/stefan-william/
Title : Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ?
Description : Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ? Kabar Stefan William - Setelah sukses menunju...

0 Response to "Demi Dongkrak Single Trebaru Celine Evangelista, Stefan Terlibat Dalam kabar Settingan ?"

Posting Komentar