Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh !

Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh !

Berita Uttaran - Kabar heboh kali ini datang dari serial India yang sedang digemari masyarakat Indonesia, yakni Uttaran. Sejak serial ini awal kali hadir, memang banyak sekali kabar yang memberitakan mengenai kedekatan para pemain Uttaran tersebut. Karena hal ini inilah yang membuat para penggemar mereka tak hentinya membicarakan tentang serial ini.

Serial Uttaran saat ini telah menghentikan produksinya sejak januari 2015 lalu, hal ini dikarenakan Nadish Shandu memutuskan hengkang dari serial Uttaran, dan disusul Rahsami Desai yang memutuskan hengkang pada Agustus 2014.

Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan

Meskipun sudah tak main lagi dalam serial “Uttaran”, hubunagn pertemanan antara Rahsami Desai dan juga para pemain lainnya masih tetap terus terjaga, dan salah satunya adalah bersama Mrunal Jain, dan bahkan dikabarkan jika keduanya sudah kerap kali bertemu.
Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh !


Hal ini dipertegas dengan adanya sejumlah foto yang telah memperlihatkan kedekatan dari keduanya yang di posting pada sosial media Instagram. Beberapa waktu lalu, pada akun Instagram Mrunal Jain telah terpajang foto mereka berdua yang nampak begitu mesra.
Kabar Serial Fatmagul : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

Dalam foto itu, nampak jelas Mrunal sedang memeluk Rashami Desai dari belakang. Dan diberikan sebuah caption bertuliskan “it’s all about family @imrashamidesai”. Karena melihat psotingan tersebut, membuat para fans Uttaran kebingung melihatnya.

Hal tersebut dikarenakan saat ii Mrunal sudah menikah dengan Sweetie Jain. Sementara dari foto tersebut Mrunal mengatakan jika ia telah menganggap Rashami Desai sebagai keluarganya. Namun rupannya hal itu tak membuat redam kebingungan para fans Uttaran tersebut, terkait hubungan kedekatan antara Mrunal Jain dengan Rashami Desai.

Namun sejumlah netizen lain menjelaskan, jika hubungan pemeran Akash dan Tapasya dalam serial Uttaran tersebut tidak ada kaitannya dengan asmara. Karena saat ini Rashami Desai menganggap Mrunal Jain sebagai kakakanya sendiri.

Para netizen in mengatakan jika hubungan keduanya bukanlah termasuk dalam sebuah pasangan couple, dan di India sendiri foto seperti itu sudah dianggap sebagai hal yang biasa saja.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/fatmagul/
Title : Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh !
Description : Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh ! Berita Uttaran - Kabar heboh kali ini datang dari se...

0 Response to "Rashami Desai dan Mrunal Jain Terlihat Bermesaraan, Fans Uttaran Langsung Heboh !"

Posting Komentar