Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Mempuni Android Jelly Bean

Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Mempuni Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 MiniVendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Oppo merupakan salah satu vendor yang baru-baru ini cukup mendapatkan nama pada industri smartphone. Salah satu perangkat ponsel pintar yang menjadi andalannya adalah Oppo Find 5 Mini.

Meski sudah tidak terbilang baru dipasaran ponsel pintar, rupanya minat kepada Oppo Find 5 Mini belum sepenuhnya hilang. Terbukti, masih banyak para pecinta ponsel pintar yang memburu smartphone berlayar 4.7 inchi tersebut. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang sektor dapur pacu yang disuguhkan Oppo Find 5 Mini.

Review Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Memulai dari operasional sistem yang menjadi dasar berjalannya program pada Oppo Find 5 Mini, tersemat teknologi dari android v4.2.2 Jelly Bean. Dengan didampingi chipset Mediatek MT6582M yang diotaki prosessor CPU berbasis Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz akan menjadi teknologi yang cukup mempuni untuk kian memaksimalkan kinerja Oppo Find 5 Mini.

Ketangguhan dapur pacu Oppo Find 5 Mini tersebut juga akan mendapatkan dukungan dari memori utama yang akan membantu menyimpan data sementara dari program yang sedang dijalankan Oppo Find 5 Mini. Dengan tersematnya RAM sebesar 1 GB, serta memori Internal sebesar 4 GB Oppo Find 5 Mini siap menyuguhkan pengolahan Multitasking dengan lacar.

Harga Oppo Find 5 Mini

Oppo Find 5 Mini dipasarkan dengan nominal harga yang terbilang cukup bersaing. Untuk mendapatkan satu unit Oppo Find 5 Mini, Harga Oppo Find 5 Mini yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.799.000 Rupiah untuk Harga Oppo Find 5 Mini baru. Serta untuk mendapatkan Harga Oppo Find 5 Mini second, harga yang harus anda bayarkan tidak terlampau jauh yakni sekitar Rp 2.350.000 rupiah.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang mencari informasi tentang Spesifikasi atau Harga Oppo Find 5 Mini.
Title : Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Mempuni Android Jelly Bean
Description : Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini – Vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Oppo merupakan salah satu vendor yang baru-baru in...

0 Response to "Harga Oppo Find 5 Mini, Spesifikasi Mempuni Android Jelly Bean"

Posting Komentar