Harga HTC One, Smartphone 2GB RAM

Harga HTC One Terbaru - Kini semakin banyak vendor bermunculan yang menghadirkan proudk smartphone unggulannya untuk menarik minat para pecinta smartphone. Maka dengan hal tersebut tentunya persaingan smartphone bertambah ketat, HTC juga tak mau kalah pastinya sebagai salah satu vendor besar. Kini HCT juga tengah dalam persiapan untuk prdouk smartphone terbarunya, namun yang akan saya bahas ialah HTC One yang merupakans alah satu produk kelas premium dari HCT.

HTC One ini memang telah cukup lama dirilis namun hingga kini peminat HCT One ini masih tetap saja banyak. Karena memang HTC One ini memiliki spesifikasi yang unggulan selain itu juga kualitas yang bagus selalu dibawakan pda setiap smartphone HTC. Biar kalian lebih jelas soal HTC One bisa simak langsung bahasan spesifikasi HTC One dan juga harga HCT One dibawah ini.
Harga HTC One, Smartphone 2GB RAM



Spesifikasi dan Harga HTC One

Untuk spesifiaksi yang dibawakan pada HTC One ini memang unggulan, sperti pada bagian kamera yang akan saya bahas kali ini. Dibekali dengan kamera yang berukuran 4 MP serta telah dilengkapi dengan autofocus dan juga LED flash tentunya akan sangat mendukung kamera utama dari HTC One.

Untuk bagian depan dibekali juga kamera berukuran 2.1 MP yang akan mendukung video call poengguna HTC. Selain itu juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang luas, internal dari HTC One ini sekitar 64GB namun tidak didukung dengan ruang eksternal. Selain itu juga dibekali dengan RAM berukuran 2GB yang akan mendukung kinerja HTC One.

Harga HTC One



Untuk mengenai harga yang dibanderolkan pada HTC One ini dibanderol dengan kisaran harga yang tinggi. Harga HTC One ini sekitar 6.9 jutaan per unit untuk harga barunya, jika kalian berminat memiliki HTC One bisa menjadikan harga HTC One diatas sebagai patokan harganya.
Title : Harga HTC One, Smartphone 2GB RAM
Description : Harga HTC One Terbaru - Kini semakin banyak vendor bermunculan yang menghadirkan proudk smartphone unggulannya untuk menarik minat para pe...

0 Response to "Harga HTC One, Smartphone 2GB RAM"

Posting Komentar