Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Jaringan 4G Layar 4.7 inch

Harga HTC Desire 526

Harga HTC Desire 526 Terbaru - Sudah jadi rahasia umum jika saat ini persaingan di dunia gadget sedang sangat sengit, dimana para vendro besar berlomba-lomba menghadirkan perangkat canggih guna memenuhi kebutuhan manusia.dan salah satu perusahaan besar yang ikut dalam persaingan ini adalah HTC.

Kali ini, HTC baru saja meluncrukan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama HTC Desire 526. Smartphone tersebut mereka hadirkan untuk emnyapa penggemarnya di sektor menengah kebawah, sehingga harga HTC Desire 526 ini tidak terlalu mahal nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 526

Kita awali pembahasan tentang HTC Desire 526 ini pada bagian konektivitasnya, dimana ponsel kelas menengah miliki HTC ini sudah dudukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang akan membantu anda saat berkomunikasi nanti. Selain itu, ada juga bekalan jaringan EDGE dan GPRS yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia internet nanti.
Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Jaringan 4G Layar 4.7 inch


Memiliki layar yang berukuran luas tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri ya, dengan begini maka anda bisa mengakses beberapa aplikasi didalamnya dengan cukup mudah. Maka dari itu HTC Desire 526 ini juga dibekali dengan layar berukuran yang cukup luas yakni 4.7 inch. Resolusi yang dimilikinya cukup baik meskipun tidak HD yakni 540 x 960 pixel dengan kerapatan layar 234 ppi, dengan begitu maka anda akan disuguhkan gambar yang cukup jernih nantinya.

Dengan harga HTC Desire 526 yang cukup terjangkau, smartphone ini dibekali dengan menggunakan layar berenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Selain itu, layar ini juga sudah didukung dengan teknologi multitouch sehingga akan memudahkan anda saat mengakses beberapa fitur didalamnya nanti.

Harga HTC Desire 526


Smartphone kelas menengah miliki HTC ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup baik dikelasnya, dan untuk anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga HTC Desire 526 yang dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.
Title : Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Jaringan 4G Layar 4.7 inch
Description : Harga HTC Desire 526 Harga HTC Desire 526 Terbaru - Sudah jadi rahasia umum jika saat ini persaingan di dunia gadget sedang sangat sen...

1 Response to "Harga HTC Desire 526 Terbaru, Didukung Jaringan 4G Layar 4.7 inch"

  1. 10 Ide Gila yang gagal pada saat Perang Dunia


    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games
    indotaipan.com

    BalasHapus