Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan smartphone terbaru dari vendor ZTE yang telah di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan pada sektor smartphone entry level. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang dibiliang lumayan gahar dibandingkan smartphone di kelasnya.

ZTE Blade L2 memiliki desain bodi luar yang begitu stylish dan elegan, sehingga sangat cocok dengan gaya anak muda saat ini. Yuk simak ulasan selengkapnya tentang spesifikasi dan harga ZTE Blade L2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

Pada bagian depannya, ZTE Blade L2 telah di dukung dengan layar berukuran yang cukup luas yakni berdimensi 5.0 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Jenis layar yang di gunakannya masih biasa saja, yakni TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan layarnya mencapai 196 ppi, hal ini bisa dimaklumi mengingat harga ZTE Blade L2 sangatlah murah dipasaran.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Untuk performanya, ZTE Blade L2 mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 1.3 Ghz yang diduetkan bersama chipset dari Mediatek MT6582M sehingga mampu meghasilan smartphone dengan tenaga maksimal ketika dijalankan nanti. Apalagi dengan adanya dukungan RAM berukuran 1 Gb sehingga memudahkan anda untuk menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir lelet nantinya.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ZTE Blade L2 dibekali dengan baterai berkapasitas daya yang cukup besar yakni 2000 mAh berjenis Li-Ion. Namun sayang, ZTE Blade L2hanya tersedia 1 warna saja, yakni putih, sehingga anda tidak bisa memilih varian lain nantinya.

Harga ZTE Blade L2


Untuk anda yang tertarik memilikinya, silahkan tebus harga ZTE Blade L2 yang dibanderol sekitar Rp 1 jutaan per unit.
Title : Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz
Description : Harga ZTE Blade L2 Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan smartphone terbaru dari vendor ZTE yang telah di luncurkan untuk ...

0 Response to "Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz"

Posting Komentar