Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.4.2 (KitKat) Layar HD

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Mungkin mendengar nama Xiaomi anda masih begitu asing ya, hal ini dianggap wajar karena memang vendor asal China ini sedang memulai promosi mereka di pasaran Indonsesia, dan ingin menjadi pesaing kuat dari vendor asal Tiongkok lainnya.

Kali ini, salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang akan kita ulas bertajuk Xiaomi Mi 3. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini membawakan berbagai spesifikasi unggul untuk memanjakan penggunannya nanti. Berkut ulasan tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 3 yang kami bagikan.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Kita awali pada bagian layarnya, Xiaomi Mi 3 memiliki ukuran layar yang sangat luas yang berdimensi 5.0 inch dengan resolusi setaga Full hD 1080 x 1920 pixel. Resolusi tersebut pastinya akan sangat memanjakan anda nanti saat menggunakan smartphone ini beraktifitas. Untuk jenis layarnya, Xiaomi Mi 3 mengandalkan teknologi dari IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.4.2 (KitKat) Layar HD


Masuk pada sektor dapur pacu, dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi smartphone ini dilengkapi dengan prosesor tangguh sekelas Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 800 untuk menghasilkan tenaga smartphone yang begitu maksimal. Xiaomi Mi 3 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat) yang menurut rencananya akan segera bisa upgrade ke versi lebih baru lagi yakni V6.0 (Marsmallow).

Untuk menemani anda selama beraktifitas, Xiaomi Mi 3 didukung dengan baterai berkapasitas yang cukup besar, yakni 3050 mAH berjenis Li Ion yang di klaim memiliki waktu standby hingga 500 jam lamanya.

Harga Xiaomi Mi 3


Spesifikasi tangguh yang dibawakan oleh smartphone ini berpengaruh pada harga Xiaomi Mi 3 dipasaran, yang dibanderol dikisaran harga Rp 3 jutaan per unitnya.
Title : Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.4.2 (KitKat) Layar HD
Description : Harga Xiaomi Mi 3 Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Mungkin mendengar nama Xiaomi anda masih begitu asing ya, hal ini dianggap wajar karena ...

0 Response to "Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.4.2 (KitKat) Layar HD"

Posting Komentar