Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz

Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru - Vendor HTC yang berasal dari Tiongkok ini nampaknya makin intens dalam mengeluarkan ponsel terbaru mereka sebagai pesaing para perusahaan smartphone lain. Perusahaan HTC memang sudah lama dalam bermain perangkat pintar, sehingga namanya sudah terkenal diberbagai negara.

Dilihat dari namanya saja, smartphone HTC Desire 326G Dual SIM memiliki kelebihan yakni mendapat dukungan fitur dual SIM didalamnya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi dan harga HTC Desire 326G Dual SIM terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Dengan harga HTC Desire 326G Dual SIM yang sangat murah, smartphone ini hanya mendapat dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA saja, sehingga anda tidak bisa merasakan teknoloi jaringan 4G LTE nantinya. Namun anda tak perlu khawatir karena jaringan 3G ini memiliki kecepatan akses internet cukup baik yakni mencapai 21.1/5.76 Mbps.
Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz


Pada sektor dapur pacu, HTC Desire 326G Dual SIM sudah dilengkapi dengan spesifikasi tangguh berkat dukungan prosesor Quad-core 1.2 Ghz yang dipadukan bersama chipset dari Spreadtrum SC7731G akan memberikan performa maksimal pada smartphone ini saat digunakan nanti. Lalu untuk sistem operasinya, HTC Desire 326G Dual SIM sudah berjalan pada Android OS v4.4.2 (KitKat).

Penampung daya yang dimiliki oleh HTC Desire 326G Dual SIM juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 2000 mAH berjenis Li-ion yang memiliki wkatu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga HTC Desire 326G Dual SIM


Bagi anda yang ngebet banget ingin memiliki smartphone, maka siapkan budget anda karena harga HTC Desire 326G Dual SIM dibandrol sekitar Rp 1.2 jutaan saja.
Title : Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz
Description : Harga HTC Desire 326G Dual SIM Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru - Vendor HTC yang berasal dari Tiongkok ini nampaknya makin inte...

0 Response to "Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz"

Posting Komentar