Berita Terbaru Jessica : Belum Terbukti Bersalah, Kejagung masih pantau Jessica Wongsu Dalam Kasus Mirna !

Jessica Belum Terbukti Bersalah

Berita Jessica - Kasus pembunuhan Mirna Salihin hingga saat ini masih terus berjalan dan masih menjadi pemebritaan hangat di berbagai media Nasional. Hal ini tersu berlanjut lantaran hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menemukan bukti kuat jika Jessica Wongso adalah tersangka dalam kasus ini.

Ternyata kasus pembunuhan Mirna ini menjadi sorotan oleh pihak Kejaksaan Agung juga,  dan bahkan pihaknya terus melakukan pemantauan terkait dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut yang dirasa belum menumui ujungnya.

Amir Yanto, selakuk Kepala Pusat Penerapan Hukum dan Hubungan Masyarakat telah memberikan konfirmasi terkait pemberitaan hal tersebut dania memebenarkannya. Saat itu Amir ditemui di Kantor Kejaksaan Agung ban menjelaskan semauanya.

Berita Terbaru  Jessica : Belum Terbukti Bersalah, Kejagung masih pantau Jessica Wongsu Dalam Kasus Mirna !


Namun, kasus Jessica Wongso ini bukanlah satu-satunya kasus yang sedang dilakukan pemantauan oleh pihak Kejagung, namun masih ada kasus lain yang telah Kejaksaan Agung pantau dan kurang lebih sama dengan kasus pembunuhan Mirna ini.

Sementara itu, berkas perkara dari Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Mirna yang dilakukan pada bukan Januari 2016 lalu, saat ini sudah berada di tangan peneliti dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Berkas kasus tersebut sebelumnya juga sudah mengalami beberapa kali penolakan oleh pihak Kejaksaan Tinggi karena masih ada beberapa bukti yang masih belum dilengkapi.

Sementara itu, Sudung Situmorang selaku Peneliti Kejaksaan Tinggi DKI mengatakan jika dirinya bersama tim sedang melakukan penelitian ulang pada berkas perkasa Jessica ini. Yang dijadikan fokus dari pihak Kejaksaan Tinggi DKI adalah apakah berkas perkara Jessica sudah sesuai dengan prosedur yang diberikan oleh jaksa apa belum.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/


Sudung juga menjelaskan jika dalam melakukan pemeriksaanberkas Jessica pihaknya tidak memerlukan tim khusus,  Sudung mengatakan jika yang akan melakukan pemeriksaan adalah tim dari Kejaksaan Tinggi DKI saja.
Title : Berita Terbaru Jessica : Belum Terbukti Bersalah, Kejagung masih pantau Jessica Wongsu Dalam Kasus Mirna !
Description : Jessica Belum Terbukti Bersalah Berita Jessica - Kasus pembunuhan Mirna Salihin hingga saat ini masih terus berjalan dan masih menjadi p...

0 Response to "Berita Terbaru Jessica : Belum Terbukti Bersalah, Kejagung masih pantau Jessica Wongsu Dalam Kasus Mirna !"

Posting Komentar