Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya !

Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya !

Berita Ayu Ting TingAyu Ting Ting, artis dangdut fenomenal ini memang memiliki penggemar atau fans setia yang sangat banyak di Indonesia, bahkan tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun Ayu juga memiliki fans setia yang selalu mendukungnya.

Namun beberapa waktu lalu sempat heboh di dunia maya, lantaran ada sebuah akun BBM yang mengatasnamakan Ayu Ting Ting.  Memang saat ini Ayu Ting Ting menerima jasa endorse untuk produk tertentu, akan tetapi dalam menjalankan bisnisnya tersebut Ayu bekerjasama dengan manajemennya.

Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya !

Akan tetapi beberapa waktu lalu sempat ada oknum tidak bertanggung jawab melakukan jasa  serupa akan tetapi dengan mengatasnamakan Ayu Ting Ting. Hal tersebut menjadi kedok penipuan saat ini, dan sudah ada korban oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Dan terkait hal tersebut, maka pelantun tembang Sambalado ini telah memberikan pengumuman kepada masyarakat luas terkait masalah yang terjadi saat ini. Di dalam akun Instagramnya ayu mengatakan jika jangan pernah mereka untuk meninggalkan pin dalam postingan Ayu Ting Ting.

Penipuan Menggunakan Nama Ayu Ting Ting


Dan Ayu Ting Ting juga berpesan agar warga tidak mudah tertipu pada akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, baik itu pada jejaring sosial apapun. Karena dalam melakukan endorse suatu produk, Ayu selalu bekerja sama dengan pihak manajemennya, dan Ayu juga tidak pernah berhubungan langsung dengan client.

Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/

Ayu Ting Ting mengaku jika awalnya dia juga kaget telah di hubungi ibundanya beberapa waktu lalu, ada seseorang yang mengaku jika dirinya telah mentransfer uang sebesar Rp 3 juta untuk endorse sebuah brand busana.

"saya tadi juga sempat di telfon sama ibu, ada orang yang sudah mengirim baju serta mentransfer uang Rp 3 juta, saya kaget lah saat itu, soalnya enggak ada endorse langsung" ungkap ayu.

Jika kita melihat dari akun instgram resmi Ayu Ting Ting, ia memang sering melakukan endorse sebuah barang maupun jasa tertentu, dan ayu juga mengakui jika dirinya sering melakukan endorse untuk barang tertentu, namun semuanya siudah terorganisir oleh manajemen Ayu dengan cara melakaukan kerja sama langsung dengan pihak ketiga.

Dalam melakukan endorse, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tidak pernah berhubungan langsung dengan client. "semua urusan endorse, langsung berhubungan dengan manajemen saya, bukan langsung kepada saya". Tegas Ayu saat itu.

Ayu Ting Ting waktu itu juga kembali mengingatkan kepada siapapun agar tidak terpengaruh dengan semua endorse yang mengatasnamakan Ayu Ting Ting secara langsung, endorse yang benar dari Ayu Ting Ting itu bisa dipertanggung jawabkan oleh manajemen dari Ayu Ting Ting.

Memang untuk saat ini, untuk endorse dari brand tertentu sering menggunakan artis papan atas untuk promosi dari produk mereka, dan salah satunya yang menjalankan bisnis ini adalah Ayu Ting Ting.
Title : Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya !
Description : Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya ! Berita Ayu Ting Ting -  Ayu Ting Ting , artis dangdut fenomenal in...

0 Response to "Nama Ayu Ting Ting Disalah Gunakan Untuk Penipuan, Begini Ceritanya !"

Posting Komentar