Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Flagship Berbalut 4G LTE

Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Flagship Berbalut 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 CompactSetelah cukup sukses dengan logo Xperia yang diusungnya, Sony terus melakukan inovasi guna kian meningkatkan kualitas produknya. Salah satu yang mejadi andalan Sony dalam menyasak kalangan atas pengguna ponsel pintar adalah perangkat yang bertajuk Sony Xperia Z1 Compact.

Selain desain rangka luarnya yang terbilang cukup stylish sebagai ciri khas dari perangkat Xperia besutan Sony, Sony Xperia Z1 Compact juga menghadirkan segudang fitur canggih yang akan membuat sang pemilik berbangga hati memiliki Sony Xperia Z1 Compact. Untuk membahas tentang apa saja yang disuguhkan Sony Xperia Z1 Compact guna memanjakan para penggunanya, berikut kami mengajak anda untuk menyimak sedikit reviewnya.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Dengan Harga Sony Xperia Z1 Compact yang dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi, tentu tidak akan membuat Sony mengecewakan para konsumenya dengan spesifikasi yang asal-asalan. Salah satu yang menjadi kehebatan Sony Xperia Z1 Compact adalah bisa dilihat dari teknologi jaringan terbari yang diusungnya.

Sony Xperia Z1 Compact telah hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan memanjakan para pengguna Sony Xperia Z1 Compact dengan koneksi internet yang cepat serta stabil. Bukan hanya itu, sektor konektivitas Sony Xperia Z1 Compact juga akan kian lengkap dengan adanya dua jaringan pendukung berupa jaringan 3G HSDPA berkecepatan mencapai 42.2/5.76 Mbps serat jaringan berbasis 2G GSM.

Harga Sony Xperia Z1 Compact

Mengingat segudang teknologi canggih yang dihadirkan Sony Xperia Z1 Compact, rasanya aneh jika Harga Sony Xperia Z1 Compact dibanderol dengan nominal yang murah. Jika anda berminat untuk memboyong Sony Xperia Z1 Compact lengkap dengan segudang kemewahan yang diusungnya, Harga Sony Xperia Z1 Compact yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 5.545.000 Rupiah per unitnya. 
Title : Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Flagship Berbalut 4G LTE
Description : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact – Setelah cukup sukses dengan logo Xperia yang diusungnya, Sony terus melakukan inovasi g...

0 Response to "Harga Sony Xperia Z1 Compact, Smartphone Flagship Berbalut 4G LTE"

Posting Komentar