Harga Sony Xperia M2 Dual, Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 DualSony Xperia M2 Dual, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang pada bulan April 2014 lalu secara resmi dipasarkan vendor ponsel pintar asal Jepang, Sony. Sebelumnya, Sony memang telah banyak dikenal orang terutama dari label ponsel pintar bertajuk Xperia yang diusungnya.

Begitu pula dengan Sony Xperia M2 Dual, sebagai keluarga besar yang menyandang nama Xperia tentu Sony juga membekali Sony Xperia M2 Dual dengan spesifikasi yang mempuni. Meskipun begitu, Harga Sony Xperia M2 Dual akan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Sony Xperia M2 Dual?

Harga Sony Xperia M2 Dual, Spesifikasi Lengkap


Ponsel pintar yang satu ini hadir dengan menghadirkan desain rangka luar yang terlihat cukup elegan sebagai ciri khas dari perangkat ponsel pintar besutan Sony. Sony Xperia M2 Dual hadir dengan ukuran rangka 139.7 x 71.1 x 8.6 mm serta dengan bobot seberat 148 gram. Sehingga terbilang cukup nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan.

Sedangkan pada bagian muka, Sony Xperia M2 Dual menyuguhkan layar TFT capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 4.8 inches. Dengan resolusi yang dapat dihasilkan hingga 540 x 960 piksel serta dengan kepadatan sekitar 229 ppi piksel density, cukup untuk memanjakan para penggunanya dengan kualitas gambar yang jernih.

Perlindungan layar yang disuguhkan Sony Xperia M2 Dual pun terbilang cukup handal. Untuk melindungi layar Sony Xperia M2 Dual dari goresan benda tajam yang mungkin terjadi ketika anda memakainya, Sony Xperia M2 Dual membalut bagian layar terluarnya dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang sudah teruji kemampuannya.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual

  • Jaringan : 3G HSDPA, 2G GSM
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM)
  • Dimensi : 139.7 x 71.1 x 8.6 mm
  • Layar : TFT capasitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 4.8 inches
  • Perlindungan  : Corning Gorilla Glass 3
  • Memori : 8 GB internal, up to 32 eksternal, 1 GB RAM
  • Kamera : 8 MP belakang, VGA depan
  • OS : Android v4.3 Jelly Bean, planned upgrade to v5.1 Lollipop
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Chipset : Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
  • Baterai : 2300 mAh


Harga Sony Xperia M2 Dual


Mengingat spesifikasi Sony Xperia M2 Dual yang cukup mempuni, Harga Sony Xperia M2 Dual dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Jika anda berminat untuk memboyong smartphone yang satu ini, Harga Sony Xperia M2 Dual yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.500.000,- Rupiah. 
Title : Harga Sony Xperia M2 Dual, Spesifikasi Lengkap
Description : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Dual – Sony Xperia M2 Dual, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang pada bulan April 2014 l...

0 Response to "Harga Sony Xperia M2 Dual, Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar